Mengenai Saya

Foto saya
Saya suka dunia Pertanian, khususnya bidang Peternakan

Selasa, 05 Mei 2015

DK Agrofarm


Adalah sebuah nama usaha yang bergerak dalam bidang penjualan berbagai komoditas pertanian, peternakan, dan perkebunan. Alamat kami berada di Desa Prigelan, RT:01/03, Pituruh, Purworejo.
Komoditas pertanian yang kami jual berupa bibit tanaman sayuran (bayam, kangkung, sawi, selada, buncis jepang, dll), hortikultura( cabe unik, cabe pedas, cabe hias, tomat mawar, tomat cery, jagung hitam, jagung bakar, kedele jepang (edamame), dll), bibit tanaman kayu(jabon, albasia, mahoni, cengkeh, jati, glodogan, dll). Kami juga menjual berbagai jenis tanaman hias, aglonema, bamboo hoki, dan bonsai (serut, kimeng, sancang, cemara udang, kawista batu, santigi gunung, ampelas, sisir, asam jawa, dll).
Komoditas peternakan yang kami jual berupa bakalan ternak domba dan kambing, pakan ternak, suplemen ternak,  bibit rumput unggul, dan jasa peternakan. Jasa peternakan yang kami tawarkan adalah jasa konsultasi peternakan domba dan kambing, jasa pembuatan kandang, dan jasa kesehatan ternak. Kami siap menyuplai kebutuhan domba dan kambing anda untuk partai besar.
Komoditas perkebunan yang kami jual berupa hasil berkebunan seperti duku, durian, manggis, rambutan dan salak.  Kami siap menerima order buah-buahan tersebut saat musimnya. Kami juga menjual  bibit tanaman buah (durian, manggis, jeruk, buah tin, rambutan, manga, dll).
Berbagi produk yang saya tawarkan diatas bukanlah milik saya pribadi, melainkan milik teman-teman saya yang memang sudah berpengalaman di bidang mereka masing masing. Saya hanya menawarkan produk-produk yang mereka hasilkan untuk bisa dipasarkan lebih luas.
Untuk info lebih lengkapnya bisa hubungi kami di HP (085725897407), dan Facebook ( Didik Kurniadi).



Tidak ada komentar: