Mengenai Saya

Foto saya
Saya suka dunia Pertanian, khususnya bidang Peternakan

Jumat, 15 Mei 2015

MARKETING (Makelar is Everything)



                Jaman sudah modern. Teknologi makin canggih. Banyak sekali peluang usaha saat ini yang dapat ditangkap. Jaman sekarang kita bisa jualan tanpa punya produk. Yang terpenting kita punya teman-teman yang punya produk dan punya teman-teman yang mau membeli berbagai produk teman-teman anda. Ikuti berbagai group jual beli di media social atau di website jual beli.  Carilah kenalan yang memiliki produk tertentu, pahami produknya. Setelah itu anda promosikan produk mereka keteman-teman anda, bisa melalui online ataupun langsung ke calon pembeli. Dengan begitu anda akan mendapatkan uang dari jasa marketing  anda. Pengalaman saya sebagai Marketing(makelar is everything :D), saya punya teman yang sedang mencari bibit tanaman, dan kebetulan teman saya punya bibit tanaman, kemudian saya carikan dia bibit tanaman dan saya mendapat keuntungan dari jasa marketing saya . saya juga pernah memasarkan domba, kedelai. Dan sekarang saya sedang memasarkan bekatul. Oya jika anda, atau teman anda berminat untuk membeli bekatul juga bisa lewat saya. Bekatul grade A, super halus dengan kandungan protein 10,25% (hasil laboratorium di Surabaya). Kami siap kirim dengan minimal pengiriman 6 ton.  Untuk informasi selanjutnya bisa kontak saya di 085725897407.

Tidak ada komentar: